Gali Potensi diri anda melalui sidik jari

Sidik jari adalah bagian tubuh yang tidak akan dimiliki sama oleh dua orang yang berbeda,bahkan oleh orang kembar identik sekalipun. Menurut perhitungan para ahli kemungkinan sama sidik jari antar 2 orang adalah sekitar 1: 64.000.000.000 !. Meski tidak sama secara umum pola sidik jari manusia itu ada tiga yaitu arch, lup dan whoml.

Nah, ternyata dari pola sidik jari ini bisa diketahui potensi diri, motivasi,kepribadian dan kemampuan.Lalu bagaimana cara mengetahui semua itu ?, saat ini sudah ada alat untuk menginterpretasi sidik jari yaitu dengan fingerprint scanner biometric system. Dengan alat ini kesepuluh jari kita dipindai dengan alat tersebut dan direkam dalam format gambar. Setelah itu seorang analis/interpreter akan mengekstrasi gambar tersebut kemudian menentukan titik-titik serta garis pada gambar yang dihasilkan untuk dianalisis.


Gambar diperoleh dari lananylope

Lalu dimana kita bisa memindai sidik jari kita ?

Sekarang ada kok beberapa rumah sakit yang sudah menyediakan alat tersebut seperti di Jakarta dan Bandung termasuk konsultasi. Anda mau coba ?, atau mungkin anak anda dan calon pasangan hidup anda ?. Mungkin dengan bekal yang lebih detail otang tua bisa membimbing dan mengarahkan anak sesuai kemampuannya.

Mengali potensi melaui sidik jari ini, bisa jadi lebih efisien dan efektif, tidak membuang waktu dan tenaga, karena kita sudah tahu peta dan bakat kita atau anak-anak kita berdasarkan informasi genetikdari sidik jari ini.

5 comments:

ajeng said...

He-eh,saya pernah baca juga artikel seperti ini. Tapi seberapa akurat yach kebenarannya? Ada kajian ilmiahnya tidak?

Anonymous said...

tau nama rumah sakitnya ?

nengratna said...

caranya baca sidik jari secara mandiri ada nggak yah? hehe. mohon referensi

neng®atna said...

baguslah, nggak usah k psikolog. eh tai bayar juga yah? aduuuuuuh

icethetic said...

ya bayar neng, kalo gak salah tergantung paket yang diambil. Harganya antara 100rb - 300rb

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda :