05 May 2009

Gali Potensi diri anda melalui sidik jari

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Sidik jari adalah bagian tubuh yang tidak akan dimiliki sama oleh dua orang yang berbeda,bahkan oleh orang kembar identik sekalipun. Menurut perhitungan para ahli kemungkinan sama sidik jari antar 2 orang adalah sekitar 1: 64.000.000.000 !. Meski tidak sama secara umum pola sidik jari manusia itu ada tiga yaitu arch, lup dan whoml.

Nah, ternyata dari pola sidik jari ini bisa diketahui potensi diri, motivasi,kepribadian dan kemampuan.Lalu bagaimana cara mengetahui semua itu ?, saat ini sudah ada alat untuk menginterpretasi sidik jari yaitu dengan fingerprint scanner biometric system. Dengan alat ini kesepuluh jari kita dipindai dengan alat tersebut dan direkam dalam format gambar. Setelah itu seorang analis/interpreter akan mengekstrasi gambar tersebut kemudian menentukan titik-titik serta garis pada gambar yang dihasilkan untuk dianalisis.


Gambar diperoleh dari lananylope

Lalu dimana kita bisa memindai sidik jari kita ?

Sekarang ada kok beberapa rumah sakit yang sudah menyediakan alat tersebut seperti di Jakarta dan Bandung termasuk konsultasi. Anda mau coba ?, atau mungkin anak anda dan calon pasangan hidup anda ?. Mungkin dengan bekal yang lebih detail otang tua bisa membimbing dan mengarahkan anak sesuai kemampuannya.

Mengali potensi melaui sidik jari ini, bisa jadi lebih efisien dan efektif, tidak membuang waktu dan tenaga, karena kita sudah tahu peta dan bakat kita atau anak-anak kita berdasarkan informasi genetikdari sidik jari ini.

Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

5 comments:

  1. He-eh,saya pernah baca juga artikel seperti ini. Tapi seberapa akurat yach kebenarannya? Ada kajian ilmiahnya tidak?

    ReplyDelete
  2. tau nama rumah sakitnya ?

    ReplyDelete
  3. caranya baca sidik jari secara mandiri ada nggak yah? hehe. mohon referensi

    ReplyDelete
  4. baguslah, nggak usah k psikolog. eh tai bayar juga yah? aduuuuuuh

    ReplyDelete
  5. ya bayar neng, kalo gak salah tergantung paket yang diambil. Harganya antara 100rb - 300rb

    ReplyDelete

Silahkan isi komentar anda :

 
Copyright ©2016 myworld mylife • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger