27 September 2009

Adsense for Domain - Dollar dari Adsense

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Sebenarnya sudah lama saya punya blog dan web dengan domain berbayar yang tidak pernah di urus dan di update lagi, karena sayang dan juga domain ini masih lama expire nya akhirnya saya putuskan untuk mencoba salah satu program dari google adsense yaitu Adsense for Domain.

Saya biasa membeli domain di namecheap, karena menurut saya selain mudah pembayarannya juga murah harganya. Jika sahabat-sahabat blogger ingin mencoba membeli domain cobalah untuk membelinya di namecheap, he..he..maaf ya promosi soalnya saya memang mengikuti program afiliasi dari namecheap.

Berdasarkan dari pengalaman sahabat-sahabat blogger yang pernah mengikuti program ini, katanya adsense for domain ini cukup menjanjikan sebagai penambah pundi-pundi dollar ke rekening kita, karena tidak dipusingkan dengan pekerjaan harus mengupdate blog untuk adsense for content, apa lagi dengan kemampuan bahasa inggris yang kurang...he..he saya akui itu. Jadi kita hanya tinggal bagaimana membangun trafik ke domain yang didaftarkan untuk program ini.

Untuk sementara ini saya hanya mendaftarkan dua domain saja pada program adsense for domain ini yaitu makemoneyonline, dan blog and design. Ternyata hanya butuh waktu kurang dari 30 menit dua domain saya ini langsung disetujui oleh google.

Bagi sahabat-sahabat blogger yang ingin mencoba keberuntunga silahkan dicoba saja ya, dan untuk Setting Adsense For Domain di namecheap akan saya tulis dilain kesempatan saja ya, sudah jam 3 subuh soalnya, ngantuk.


Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

13 comments:

  1. Makasih infonya frenz..
    keep share..

    ReplyDelete
  2. makasih infonya....

    ditunggu tutorialnya yahh...^^
    saya pernah coba adsense for domain pake domain co.cc... tp ga nambah2 hasilnya :))

    oh iya... mampir + comment jg yah.....

    ReplyDelete
  3. saya lagi belajar bagaimana menaikan trafik ke domain yg dibuat untuk AFD, karena google banyak aturanya bikin pusing he..he

    ReplyDelete
  4. wah info yg bermanfaat sob semoga sukses.....

    ReplyDelete
  5. Terima kasih infonya sahabat, berguna banget nich buat saya

    ReplyDelete
  6. sudah lama kepengin sih, cm pake no account bank ya?

    ReplyDelete
  7. visit to website, i want to know about bisnis...thanx

    ReplyDelete
  8. mantap bro
    adsense,cool
    sukses yc

    ReplyDelete
  9. info keren....wah kalo begianian masih kagak mudeng aku ulang akh bacanya

    ReplyDelete
  10. thanks for the visit on my page!

    ReplyDelete
  11. Untuk setting AFD di name.com gmn ya sobat,minta bantuannya?thanks,lam kenal.

    ReplyDelete

Silahkan isi komentar anda :

 
Copyright ©2016 myworld mylife • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger