31 December 2009

Mengolah Foto Secara Online

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Ya, mengolah foto secara online sekarang ini banyak tersedia. Tentu saja itu akan memudahkan kita untuk mengolah dan mengedit foto dimana pun kita berada tanpa perlu ada software pengolah foto di komputer yang kita gunakan, dengan catatan komputer kita terhubung ke Internet.

Bagaimana caranya ? foto yang akan diedit, upload ke situs/website pengolah foto online kemudian anda tinggal utak-atik saja foto tersebut dengan fitur-fitur yang tersedia, mudah kan ! sayangnya tidak semua tools pengolah foto ini bisa menjalankan sejumlah tugas yang kita inginkan. Yah namanya juga gratis. Yang terpenting dalam pengolah foto ini sudah tersedia tools standar untuk editing.

Ok, saya kasih daftar Online Photo Editing yang menurut saya fiturnya cukup untuk mengolah sebuah foto :
  • www.picnik.com
  • www.splashup.com
  • www.neximage.com
  • www.cellsea.com/media
  • www.phixr.com
  • www.photoshop.com/express
Disini saya tidak sedang berpromosi atau sedang menulis review untuk situs-situs tersebut, jadi saya tidak ada kaitanya dengan semua situs di atas, saya hanya berbagi informasi saja.
Siapa yang terbaik silahkan anda yang menilai sendiri.

Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 comments:

Silahkan isi komentar anda :

 
Copyright ©2016 myworld mylife • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger