Saling mendoakan sesama blogger yuk !

Sahabat-sahabat blogger, tentu anda punya tujuan yang bebeda-beda dalam melakukan aktivitas blogging. Ada yang ingin mengasah keahlian dalam menulis (jurnalitis), ada yang ingin berbagi keterampilan dan pengetahuan, ada yang ingin mencari penghasilan (monetized blog) atau hanya sekedar mengisi waktu dengan hal positif dan menghilangkan kejenuhan, bahkan ada juga yang menumpahkan isi hatinya seperti permasalahan hidup maupun kegembiraan yang sedang dialami.

Apakah sahabat-sahabat blogger sudah bisa mencapai tujuan yang dinginkan dalam aktifitas blogging ? Hmm...pasti ada yang sudah saya kira atau mungkin sedang dalam tahap proses mencapai tujuan. Sudah bukan rahasia lagi kalo banyak blogger yang sudah bisa menghasilkan puluhan, ratusan bahkan ribuan dollar dari blogging.

Jangan pernah menggangap bahwa kita tidak bisa berhasil, orang lain bisa kenapa kita tidak bisa ! meskipun tentu saja untuk mencapai semua itu selalu ada rintangan. Masalah adalah bagian tak terpisahkan dari hidup, biasanya kita akan berkeluh kesah atau putus asa ketika terjebak dalam masalah. Tak jarang, ketatnya persaingan ini membuat kita gelap mata, misalnya dengan melakukan tindakan yang tidak terpuji untuk mencaai tujuan. Ingat teman-teman Allah SWT selalu mendengar semua keluh-kesah hambanya. Ya, kita telah melupakan doa, mungkinkah ?

Doa adalah senjata yang dapat menguatkan manusia mengahadapai segala cobaan hidup.
Percayalah bahwa kekuatan doa dapat memompa semangat, kekuatan doa dapat merubah nasib, apa lagi bila doa itu di ucapakan setiap hari dan dilakukan oleh banyak orang, wow...tentu saja efeknya akan lebih besar.

Nah sahabat-sahabat blogger, bagaimana kalo mulai dari sekarang kita sebagai blogger saling mendoakan, misalnya dengan mengucapakan kata"semoga sukses" atau "semoga berhasil" ketika kita memberikan komentar pada sebuah posting atau pada kotak shoutbox/shoutmix pada saat mengunjungi blog teman, tuliskan itu dari hati yang paling dalam. Semoga saja dengan saling mendoakan kita para blogger dapat mencapai tujuan yang diinginkan.

Semoga Sukses teman-teman !