Blogger Indonesia Award

Dapat award ini sebenarnya sudak cukup lama, mungkin sekitar satu minggu yang lalu. Award ini awalnya dari Mas Doyok dan saya mendapatkanya dari sahabat saya Mas Goen, thanks ya mas !. Mohon maaf juga kalo saya baru posting mengenai award ini sekarang, dikarenakan kesibukan dan kemalasan membuat posting he..he.

Award ini bertema Nasionalis, sangat cocok bagi kita para blogger untuk mengingat seberapa besar Kebanggan kita kepada Bangsa Indonesia ini.
Sesuai pesan dari pemberi award,bahwa penerima award harus membuat sebuah "coretan" berupa puisi atau sajak sedikit saja mengenai Negara Indonesia tercinta ini, waduh..., susah juga kalo harus menulis puisi soalnya saya bukan seniman, meskipun waktu SD pernah juara pertama membaca puisi he..he (bangga mode on). Akhirnya setelah nyoba corat-coret di selembar kertas jadi juga sebuah puisi yang cukup jelek menurut saya.

negeri ini, telah didatangi orang dari seberang lautan
hanya untuk rempah-rempah
negeri ini, telah diduduki orang dari seberang lautan
hanya untuk memerah

negeri ini, kemakmurannya telah didengar ke seluruh dunia
apakah ini sebuah berkah ?
atau hanya menjadi keluh kesah
dulu dan kini Ibu pertiwiku tetap tabah

sekarang atau nanti takan berubah
negeriku akan jaya karena cinta
takan lepas dari haribaan
aku yang akan menjaga

O ya award ini juga katanya harus diberikan lagi kepada 10 sahabat blogger, oke langsung aja, award ini saya berikan buat sahabat vernakular, sibukgak, sarah, sabirinnet, blogfata, celebryti, rumah blogger, dan seputar dunia anak, daokt, fhud

Untuk sahabat-sahabat silahkan ambil Award ini ya.