12 June 2010

Mengakses info piala dunia di BlackBerry

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Asyik..., akhirnya bisa juga mengakses info Piala Dunia 2010 di BlackBerry RIM !. Dengan berbagai alasan tentunya (mungkin) anda gak bisa nonton semua pertandingan Piala Dunia 2010 di TV atau membaca semua info piala dunia dengan membeli majalah dan tabloid. Nah buat kamu yang punya BlackBerry jangan khawatir, kamu bisa terus mengupdate informasi terbaru Piala Dunia dari BlackBerry.

Loh, gimana caranya ? gampang kok, kamu tinggal dowload aja aplikasi yang disediakan Goal Mobile, ini adalah aplikasi yang dapat mengakses semua informasi mengenai Piala Dunia 2010 dan informasi sepak bola lainnya dari Goal.com.

Untuk mendownloadnya, langsung saja ke http://appworld.blackberry.com/webstore/content/4904 - jika kamu sudah memakai aplikasi Blackberry App World. Bisa melalui PC ke http://goal.mwap.at/m/install_goal/blackberry/GOAL_en.zip trus intall deh menggunakan BlackBerry Desktop Manager.

Selain Piala Dunia 2010, kamu juga bisa mengakses berita sepak bola lainnya seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Liga Champion.

Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda :

 
Copyright ©2016 myworld mylife • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger