Benarkah Mbah Marijan Meninggal ?

Meletusnya Gunung Merapi di Sleman Jogyakarta pada 26 Oktober 2010 ternyata meninggalkan misteri mengenai sosok Mbah Maridjan, Lelaki tua yang dikenal sebagai Juru Kunci Gunung Merapi ini dikabarkan meninggal dunia dalam keadaan bersujud. Sang Kakek di kabarkan tewas terkena awan panas yang sering disebut wedhus gembel.

Saat aktivitas Gunung Merapi meningkat beberapa waktu lalu, bintang iklan salah satu minuman suplemen ini kembali menolak meninggalkan kawasan merapi. Apakah Mbah Maridjan ingin mengulang sukses beberapa tahun lalu saat Merapi dikabarkan akan meletus dan Mbah Maridjan memilih bertahan. Ternyata kala itu Gunung Merapi tidak jadi meletus, dan efeknya Mbah Maridjan pun dianggap sebagian kalangan masyarakat sebagai "orang sakti, Wallahualam !

Berdasarkan saksi-saksi yang menemukan sesosok jasad sedang bersujud, diduga kuat jasad ini adalah Mbah Maridjan, baik dari baju batik yang biasa dipakai dan dari raut mukanya juga sudah jelas, apalagi meninggalnya dikamar dia. Tetapi ada juga sebagian kalangan yang menduga Mbah Maridjan belum meninggal, lalu siapakah jasad yang ditemukan sedang bersujud tersebut ? kita tunggu saja hasil test DNA nya ya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda :